がっかりしたんだ、あたし (ノ_-。)

24 jam lebih gw di depan lappie, ga nyangka, ujung-ujung bakal jadi kayak gini juga. gw kecewa banget malam ini. usaha yang gw lakuin seharian ga ada gunanya, sama sekali. gw dah rela-relain nge-design poster seharian buat lomba, ehhh, malah konektifitas yang ga mau kompromi ma gw, gw kecewa banget, sangat.

sebenarnya gw dah tanamin dalam pemikiran gw kalau gw ga cari kemenangan dalam kompetisi design poster ini, secara, banyak banget pro bertebaran di situ. yah, setidaknya karya gw ad yang ngeliat lah. nah ini, seharian gw nunggu koneksi masuk, yah nggak masuk-masuk, akun gw ga bisa di login. kata adminnya sih, maklum lagi padet usernya. maa,sonna koto nan da yo. yang kayak gitu seharusnya ga usah terjadi kan. apalagi yang kontrol sistemnya itu lo pada, para adminnya.

sekarang dah jam 3 pagi, gw belum juga tidur. semakin pagi semakin kerasa kekecewaan gw. gw sempat berpikir untuk ga join ni kompetisi, apalagi setelah gw liat design-design poster yang udah pada dipostingin ma member lain, ilmunya tinggi banget dibandingin gw yang designer amatiran pastinya. gw juga sempat bertanya dalam hati gw, apakah ga bakal sia-sia nantinya? mending gw kerja tugas aja kali ya, daripada nyisihin waktu depan "kazuma" berjam-jam buat nge-design doang. gw juga sempat mikir, apa yang sudah gw tanyakan dalam hati, keragu-raguan dalam memutuskan untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini, mungkin adalah petunjuk dari Tuhan agar gw ga ngenyia-nyiain waktu untuk hal yang ga mungkin gw bisa. tapi gw, yah, mau gimana lagi, jiwa gw memang di dunia ini. gw lebih milih depan lappie berjam-jam kok dibanding disuruh ngerjain tugas teori yang membosankan. dan . . . here i am. gw kecewa, gw kecewa . . .

sebaiknya gw tidur dulu, ga enak kebawa lama-lama dalam perasaan yang kayak gini. mending gw tidur dah. sebelumnya, poster yang gw sudah bikin tadi pengen nongol katanya, dia juga kecewa ga jadi kenalan ma temen-temen poster lainnya. yosh, perkenalkan, inilah "my failure" . . .

gw jadi ngerasa mirip dengan judul ceritanya. 3 donkeys, gw bisa dibilang salah satu dari mereka, orang yang taunya cuman ngayal, berencana, tapi hasil ga ada. gw juga ga bisa nyalahin diri gw, kenyataan aja yang ga berpihak ma gw.

well, selamat malam dunia . . .